Celana abu-abu menjadi salah satu alternatif celana selain celana hitam untuk pria. Celana ini bisa membuat penampilan pria tampil beda di...

7 Pakaian Kerja Yang Menginspirasi Pria Mengenakan Celana Warna Abu-abu

7:53 PM super blog 0 Comments

Celana abu-abu menjadi salah satu alternatif celana selain celana hitam untuk pria. Celana ini bisa membuat penampilan pria tampil beda dibanding memakai yang hitam. Tapi, Anda harus bisa mencampur dan mencocokkan apa yang harus dipakai bersama dengan celana abu-abu. Berikut adalah beberapa contoh pencampuran kain dengan celana abu-abu.

Elegant Look Outfit


Coba warna yang berbeda untuk membuat pakaian terlihat elegan hari ini. Di sini, Anda bisa mencoba memakai rompi sweater hijau Merino V. Jangan lupa melamar kemeja putih di dalamnya. Celana abu-abu wol akan bagus untuk dikombinasikan dengan sepatu bot kulit. 

Pop Color Look Outfit


Kombinasi kemeja pola putih dan hijau terang bisa memberi kesan elegan dengan celana lembut abu-abu Anda. Jika Anda ingin memakai warna hijau lain, itu mungkin gaya Anda sendiri. Abu-abu dan hijau akan membuat Anda tampil sempurna. 

Monochromatic Outfit


Perpaduan sempurna antara celana abu-abu dan kemeja hitam akan membuat Anda terlihat keren. Ini lebih baik daripada memakai celana hitam dan kemeja hitam yang akan membuat Anda terlihat terlalu gelap . Coba baju ini bersama dengan sepatu gelap dan jam tangan hitam.  

Pakaian Yang Terlihat Keren


Mantel panjang akan memberi kesan bagus. Jadikan penampilan Anda mengagumkan dengan menarik celana abu-abu Anda beserta kemeja. Buatlah lebih sempurna dengan mengaplikasikan mantel panjang yang bagus. Anda akan terlihat pintar dengan gaya pakaian kerja ini.

Pakaian Formal 


Tingkatkan tampilan pribadi Anda dengan menerapkan blazer abu-abu bersama dengan celana abu-abu. Jadikan itu lebih stylish dengan memakai sepatu coklat. Anda tidak perlu memakai ikat pinggang dengan celana macam ini. 

Pakaian Netral


Berani terlihat berbeda di kantor Anda? Mungkin gaya ini akan berhasil untuk Anda. Coba pakai jins kelabu dengan warna putih, cognac, atau cream untuk tampilan all-neutrals. Nikmati hari Anda di tempat kerja dengan gaya sederhana ini.

Ready to Work Look Outfit

Kemeja cetak atau pola dapat dicampur dengan bagian yang solid. Kenakan dasi dengan pin untuk membuat Anda terlihat lebih  profesional namun tetap dengan gaya trendi. Ini akan cocok pada siapa saja dengan warna kulit apa saja

0 coment�rios: