Kamu berkulit hitam manis? Terus bingung nentuin pakain yang cocok dan sesuai dengan wrna kulit kamu? Mungkin kamu perlu mebaca ulasan meng...

Tips Berpakaian Untuk Cowok Yang Memiliki Kulit Hitam Manis

8:35 PM super blog 0 Comments

Kamu berkulit hitam manis? Terus bingung nentuin pakain yang cocok dan sesuai dengan wrna kulit kamu? Mungkin kamu perlu mebaca ulasan mengenai Tips Berpakaian Untuk Cowok Yang Memiliki Kulit Hitam Manis berikut ini.


Bagi kamu yang memiliki kulit hitam manis mungkin sedikit bingung bagaimana cara berpakaian yang membuat penampilan kamu terlihat keren. Tidak bisa dipungkiri kerna Pakaian memang penting untuk penampilan Kamu baik Cowok atau pun Cewek. Namun ada satu masalah yang sering dihadapi para cowok dalam fashion. Beberapa pria sepertinya jarang matching antara pakaian dengan jenis alas kaki atau aksesori yang mereka kenakan. Ini biasanya terjadi pada cowok dengan warna kulit gelap.

Mereka lebih rentan bermasalah karena mereka tampaknya akan bingung memilih jenis pakaian atau warna yang sesuai dengan warna kulit gelap mereka, tetapi Kamu tidak perlu bingung dengan kulit hitam karena ada cara yang efektif dalam memilih pakainyang bisa sesuai dengan jenis kulit Kamu. Berikut beberapa tips dan trik fashion untuk Cowok yang hitam manis:

1. Memilih Warna Pakaian

Bagi cowok yang memiliki warna kulit gelap hindari mengenakan warna putih murni karena akan membingungkan warna kulit Kamu dan warna gelap kulit Kamu akan terlihat lebih menonjol. Warna seperti hijau cerah dan kuning lemon sangat cocok untuk orang yang memiliki kulit gelap. Kamu juga dapat memilih warna-warna pastel dengan garis-garis terang.

2. Memilih Kaos Kaki

Saat memilih kaus kaki, jangan mencari warna yang mencolok. Sementara warna hitam, biru coklat dan biru gelap adalah yang terbaik untuk pakaian formal. Saat Kau memakai pakaian kasual dan sporty, pilih nuansa beige atau nuansa biru terang yang akan membuatnya lebih sempurna

3. Menentukan Warna Celana



Ada saat-saatnya ketika orang-orang berkulit gelap merasa tidak nyaman dalam memakai celana, baik itu formal atau kasual. Jika Anda mencari jalan keluarnya warna apa yang cocok untuk Anda, pakailah celana berwarna khaki, atau pilih warna hangat seperti itu coklat terang atau krem. Saat olahraga Kamu dapat memadukan celana khaki dengan kemeja berwarna kuning yang tidak cerah (lemon).

4. Memilik Akseseoris
Aksesoris juga adalah sahabat terbaik seorang bagi cowok, seperti berlian untuk cewek. Bagi seorang cowok, yang suka olahraga sebaiknya menggunakan jam tangan klasik dibandingkan jam tangan yang formal. Jika kamu bekerja, gunakan yang perak atau jam berlapis emas. Untuk jam olahraga, pilihlah jam tangan yang memiliki latar belakang putih.

5. Memilih Kacamata

Kacamata hitam merupakan keharusan untuk musim panas. Namun usahakan untuk tidak memilih kacamata hitam yang memiliki bingkai perak atau berwarna terang. Pilihlah lensa hitam atau coklat dengan ikat berwarna sama! Juga perlu diingat jangan kenakan kacamata dengan lensa reflektif karena tidak cocok untuk cowok dengan warna kulit gelap.

Itulah Tips Berpakaian Untuk Cowok Yang Memiliki Kulit Hitam Manis. Semoga bermanfaat.

0 coment�rios: