Jika Anda termasuk orang yang ingin terlihat keren dan stylist, Anda tidak harus selalu memakai sepatu kets atau sepatu kanvas untuk perg...

Model Sepatu Yang Dapat Membuat Pria Semakin Stylist

8:07 PM super blog 0 Comments

Jika Anda termasuk orang yang ingin terlihat keren dan stylist, Anda tidak harus selalu memakai sepatu kets atau sepatu kanvas untuk pergi hangout. Untuk itu Anda harus menggunakan sepatu yang tepat untuk gaya Anda. Anda bisa tampil lebih keren dan stylist dengan berbagai macam sepatu pria di bawah ini.

Monk Strap


Model sepatu pria ini disebut Tali Monk. Meski Anda hanya memakai kemeja flanel, tapi jika dipadukan dengan Monk Strap ini maka Anda menjadi lebih stylist. Model yang satu ini benar-benar banyak ragamnya, mulai dari single maupun double. Jika biasanya sepatu pria itu diikat dengan tali, untuk yang ini Anda hanya menggunakan kait klip di sisi sepatunya. 

Sepatu Loafer


Tak hanya cewek yang bisa menggunakan Loafer karena ini juga bisa menjadi salah satu koleksi sepatu pria casual, karena bisa jadi untuk berbagai kesempatan dan juga mudah digunakan. Untuk model sepatu ini biasanya digunakan untuk anak laki-laki bergaya Indie. 

Sepatu Chukka


Sepatu jenis ini memiliki pergelangan kaki yang tinggi dan umumnya hanya dengan 2-3 lubang untuk tali sepatu. Bentuknya sangat sederhana dan minimalis, sangat cocok untuk acara santai. Sepatu yang satu ini bisa dipadukan dengan skinny jeans.

Sepatu Oxford 


Model sepatu pria yang satu ini benar-benar keren karena dari dulu sampai sekarang masih bisa beredar dan memberi kesan yang benar-benar modern banget. Bagi Anda yang ingin tampil santai atau formal, sepatu pria ini benar-benar bisa menjadi andalan setiap hari.

Sepatu Brogue


SepatuBrogue memiliki lebih banyak lubang vintage yang lebih dekoratif dan lebih khas daripada sepatu Oxford. Untuk Anda yang bergaya, Brogue Shoes lebih cocok untuk Anda. 

Sepatu Chelsea Boots


Jika biasanya Anda lebih suka memakai sepatu boots, sekarang coba tambahkan daftar sepatu pria Anda dengan Chelsea Boots. Model ini biasanya digunakan untuk musim dingin karena terbuat dari suede, tapi Anda juga bisa menggunakannya di musim hujan. Modelnya sederhana dengan aksen karet di sisi kiri dan kanan agar mudah memasukkan kaki ke dalam sepatu.

Sepatu Slipping


Nah, bagi Anda yang biasanya mengenakan gaya kasual setiap hari, model yang ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Ada banyak merek yang menawarkan sepatu pria untuk model ini. Model ini memiliki desain yang sangat sederhana untuk menjadi mode.

Sepatu Boot Wingtip
Sepatu Wingtip seperti Sepatu Brogue dengan pergelangan kaki yang tinggi, namun bedanya ada di bagian bawah sepatu. Ini memiliki sol yang lebih luas.

0 coment�rios: