Sudahkah Anda mempersiapkan pakaian untuk kelulusan Anda tahun ini? Saat istimewa ini perlu dipersiapkan dan memakan waktu beberapa jam unt...

10 Pakaian Wisuda Yang Mengagumkan Untuk Para Pria

8:45 PM super blog 0 Comments

Sudahkah Anda mempersiapkan pakaian untuk kelulusan Anda tahun ini? Saat istimewa ini perlu dipersiapkan dan memakan waktu beberapa jam untuk terlihat sempurna. Tapi, itu tidak akan menjadi masalah besar lagi jika Anda memilih salah satu gaya pakaian kelulusan ini untuk salah satu acara terbaik dalam hidup Anda. Inilah yang harus Anda kenakan:
 
Gaya Kelulusan Musim Panas
 
 
Anda akan terlihat sangat imut menggunakan busana ini. Kenakan kombinasi dasi kupu-kupu dengan suspender belakang. Buat itu sempurna dengan menambahkan sepatu oxford lengan pendek, dan jam tangan hitam. Jika Anda tidak menyukai warnanya, ubah saja. Tapi, pastikan itu sesuai dengan dasi. 
 
Gaya Kelulusan Semi Formal 
 
 
Biarkan diri Anda terlihat menawan dengan menggunakan sepatu kanvas. Cocokkan jaket blazer biru navy Anda dengan celana biru navy juga. Pilih kemeja berkerah dan gabungkan dengan rompi sweter abu-abu muda. Buatlah sempurna dengan menambahkan dasi di atasnya.
 
Gaya Kelulusan Musim Dingin


Bersiaplah untuk musim dingin dengan pakaian keren ini. Ambil baju kaos berkerah dan dasi biru, cocokkan dasi dengan celana Anda. Pilih rompi sweter coklat dan arloji untuk membuat Anda terlihat keren. Kemudian, kenakan ikat pinggang cokelat dan sepatu bot topi coklat untuk terlihat hebat di musim dingin ini.
 
Gaya Kelulusan Classy Outfit


Gaya kelulusan lain untuk musim dingin membuat Anda terlihat keren. Coba pakai baju putih dengan warna merah dasi. Oleskan kardigan berwarna abu-abu terang sederhana, buat kancingnya terbuka. Kemudian, buatlah hebat dengan menggunakan celana hitam. Pakaian ini akan membuat Anda lebih mengesankan dengan mengenakan arloji coklat. 
 
Pakaian Formal Wisuda Biasa
 
 
Tidak perlu khawatir untuk kelulusan tahun ini. Anda dapat memilih untuk mengenakan kemeja lengan penuh hitam. Terapkan dasi kotak-kotak hitam dan putih yang sesuai dengan baju Anda. Celana katun abu-abu dan sabuk hitam akan membuat Anda sempurna. 
 
Gaya Kelulusan formal
 
 
Jika Anda ingin terlihat menjanjikan, Anda bisa memakai gaya pakaian siap pakai untuk kelulusan Anda. Sebuah kombinasi yang hebat dari kemeja baju klub bergaris, dasi biru, dan celana panjang biru akan membuat Anda terlihat sempurna. Buatlah mengagumkan dengan memakai sabuk coklat. 
 
Gaya Kelulusan Super Preppy 
 
 
Apakah Anda ingin tampil imut untuk Anda kelulusan hari ini? Coba pakai baju cek pintar biru. Apa yang membuatnya luar biasa berasal dari warna jam tangan dan sepatu yang sangat cocok. Kemudian, membuatnya berbeda dengan memakai dasi hitam untuk gaya Anda yang berbeda hari ini.
 
Gaya Kelulusan Cute
 
 
Gaya ini membuatmu terlihat imut. Biarkan diri Anda memakai celana panjang biru yang cocok dengan pita biru di sepatu. Akan terlihat lebih mungil dengan dasi cokelat muda dengan pin kuning dan sabuk cokelat muda. 
 
Gaya Kelulusan Classy University Style 
 
 
Gaya sederhana tetapi tidak akan membuat Anda salah. Jadikan hari Anda berkilau dengan mengenakan dasi polka bertepi merah yang berkombinasi dengan kemeja pink. Kemudian, buatlah sempurna dengan celana biru dan sepatu Oxford topi-toe Oxford bersama dengan sabuk gelap. 
 
 

0 coment�rios: