Jika berbincang – bincang mengenai gaya fashion cowok kayaknya nggak ada yang perlu di perincangkan karna fashion cowok ya memang itu – it...

Tips Penting Gaya Fashion Cowok Masa Kini

12:22 AM super blog 0 Comments

Jika berbincang – bincang mengenai gaya fashion cowok kayaknya nggak ada yang perlu di perincangkan karna fashion cowok ya memang itu – itu saja. Eiiitttssss…. jangan salah persepsi, cowok juga butuh fashion loh….. Pepatah kuno mengatakan bahwa penampilan seseorang mencerminkan kepribadian orang tersebut. So cowok juga perlu menjaga penampilan luarnya selain menjaga hatinya.

Banyak saat ini cowok yang tidak memperhatikan penampilannya, mulai dari kaos kebesaran, celana jins kepanjangan, ikat pinggang tidak sesuai, baju tidak serasi dengan bawahannya dan sepatu yang tidak sesuai dengan acara yang dihadiri. Alhasil rekan kerja anda juga tidak ada yang tertarik dengan anda.

Dalam kenyataan yang sesungguhnya aslinya para gadis – gadis juga menyukai cowok yang mempunya penampilan modis, rapi dan tidak amburadol. Jadi jangan salahkan gadis – gadis jika menolak anda karna pakaian anda yang tidak rapi dan tidak modis.

Berikut ini admin akan berbagi tips untuk anda para cowok agar selalu berpenampilan menarik:

  • Pilih lah pakaian yang simpel namum tetap memperhatikan fashion, tidak terlau glamor tapi sedap di lihat mata dan dirasa jiwa. Kebanyakan setiap cowok saat memakai pakaian memang simpel namun tidak memperhatikan fashion yang ada, jadi meskipun simpen tapi tidak menarik.
  • Selalu serasikan pakaian yang anda pakai antara baju dan celana, perpaduan antara warna celana dan baju yang sesuai di sini sangat mendukung agar penampilan anda menjadi terlihat menarik.
  • Sesuaikan dengan kegiatan atau acara yang akan anda hadiri, bedakan antara baju yang anda gunakan untuk bekerja, bermain dan menghadiri acara – acara resmi.
  • Tata sebaik mungkin rambut anda agar terlihat rapi, stayl rambut yang rapi mampu membuat orang tertarik kepada anda.
  • Jangan terlalu banyak memakai aksesoris, semisal cukup memakai jam tangan saja. Sebisa mungkin hindari memakai aksesoris yang berlebihan dan itu akan membuat sebagian orang ber anggapan kalu diri anda adalah orang yang glamor.
  • Jika membeli pakaian jangan terlalu mementingkan merek. Untuk cowok mengenai merek pakaian yang dipakai tidak lah penting. Dalam hal ini kesesuaian denga tubuhlah yang lebih di utamakan
  • Gunakan ikat pinggang yang simpel, tidak terlalu kebesaran dan serasikan dengan gaya baju anda.
  • Dan yang terakhir gunakan parfum sebelum beraktifitas.
  • Demikian adalah sedikit tips fashion untuk para cowo dari admin, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam ber gaya dan ber pakaian.

Ayo jadilah laki-laki yang fashionable

0 coment�rios: