Banyak orang gemuk beranggapan kalau mereka tidak bisa tampil trend dan modis dengan busana yang pakai. Menurut saya anggapan itu masih s...

Tips Memilih Kemeja Bagi Pria Gemuk

8:41 PM super blog 0 Comments

Banyak orang gemuk beranggapan kalau mereka tidak bisa tampil trend dan modis dengan busana yang pakai. Menurut saya anggapan itu masih sangat keliru. Mengapa demikian? Sebenarnya bisa saja, hanya yang diperlukan adalah kepandaian memilih warna, size dan motiv, karena ketiga aspek tersebut sangat mempengaruhi penampilan. Berikut saya mau berbagi sedikit Tips Memilih kemeja bagi Pria Gemuk tapi bisa juga di terapkan bagi busana lainnya seperti kaos, jacket, sweater atau blazzer. jual kemeja terbaru

1. Warna

Memilih warna kemeja bagi pria gemuk sangat penting. Tipsnya sangat mudah, pilihlah warna yang gelap seperti hitam atau coklat polos atau bermotif yang penting lebih dominan warna gelapnya. Dengan warna gelap tubuh kelihatan sedikit ramping atau kurusan di banding menggunakan kemeja warna cerah.

2. Size

Perlu juga di perhatikan masalah size atau ukuran. Bagi seorang pria yang berbadan gemuk, pakailah kemeja dengan size yang pas. Jangan menggunakan kemeja yang kekecilan atau kebesaran. Kalau anda mengguanakan ukuran yang kecil pasti tampak buruk karena lekukan lemak anda tampak sangat jelas. Apalagi menggunakan kemeja yang ukurannya kebesaran, postur tubuh anda kelihatan jauh lebih gemuk lagi.

3. Motif

Motif juga berpengaruh terhadap fashion bagi seorang pria gemuk. Tipsnya juga sangat simple. Pilihlah kemeja dengan motif kotak-kotak atau garis-garis vertikal alias garis dari atas ke bawah, itu juga membantu postur tubuh anda kelihatan sedikit ramping. Kalau anda mengenahkan komeja garis-garis horisontal, postur tubuh anda nampak bertambah lebar.

Itulah ketiga Tips Memilih Kemeja Bagi Pria Gemuk. Tidak ada salahnya jika anda coba dan semoga bermanfaat

0 coment�rios: