Saat ini, banyak tempat kerja memiliki aturan yang sangat fleksibel untuk pakaian kerja. Anda tidak perlu memakai setelan hitam, kemeja, da...

Pakaian Formal Pria Terbaik Untuk Pebisnis

9:13 PM super blog 0 Comments

Saat ini, banyak tempat kerja memiliki aturan yang sangat fleksibel untuk pakaian kerja. Anda tidak perlu memakai setelan hitam, kemeja, dan dasi yang terlihat terlalu formal untuk pakaian kerja harian Anda. Berikut ini beberapa inspirasi busana kerja untuk Anda, dari tampilan cerdas, sederhana dan klasik dan lainnya untuk tampil gaya dalam pakaian formal Anda.

Blazer

Anda dapat mencoba blazer klasik angkatan laut dengan wol ringan yang langsung mempercantik tampilan Anda, blazer abu-abu abu-abu dengan warna abu-abu yang ideal dari tekstur suntik, atau mencoba blus katun atau blazer warna murni krem untuk membuat Anda tetap tenang di kantor.

Kemeja

Dapatkan pas di bahu terlebih dahulu, kemudian ruang antara kerah dan leher (harus pas dua jari dengan nyaman) dan kemudian baju kaos harus bertemu di ibu jari bergabung. Beli kaos dengan warna solid sehingga mudah dicocokkan dengan; putih, biru muda, pink pucat, dll.

Celana

Celana panjang lebih penting sekarang. Jadi cobalah untuk berinvestasi chino dan jeans yang sesuai untuk dipakai saat ini. 

Sepatu

Loafer, oxfords, derbies, brogues dan monk strap akan baik-baik saja untuk dipakai di kantor dan juga akan melengkapi keseluruhan penampilan Anda. 

Knits 

Slip di bawah jaket (hanya bila diperlukan) dan pilih yang datang dalam warna blok; selai ramping dan duduk di garis sabuk panjang, dengan ujung berusuk halus dan manset. Dan juga, Anda bisa mengganti blazer Anda dengan memakai kardigan. 

Aksesoris

Anda dapat bermain-main dengan kombinasi warna dan cetak. Tidak apa-apa untuk menambahkan atau mengeluarkan pelengkap setelan tradisional untuk tampilan santai; dasi, tas, jam tangan, dll.  

 

 

0 coment�rios: