Jika Anda seorang pria yang sibuk dengan hari Anda di jalan, berarti Anda harus meluangkan lebih banyak waktu pada apa yang Anda kenakan. J...

Inspirasi Street Styles Yang Membuat Pria Terlihat Berbeda

9:01 PM super blog 0 Comments

Jika Anda seorang pria yang sibuk dengan hari Anda di jalan, berarti Anda harus meluangkan lebih banyak waktu pada apa yang Anda kenakan. Jalanan tidak seperti kamar. Mungkin ada yang sibuk, canggung, dan ramai. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena ini adalah  gaya jalan untuk tampilan Anda.

Gaya Pekerja Street Styles


Semoga hari Anda menyenangkan dengan menggunakan kemeja putih bersih untuk membuat Anda terlihat sangat keren. Pilih celana panjang kotak-kotak untuk memudahkan Anda bergerak ke mana saja. Kemudian, sepatu kets putih akan membuat Anda merasa nyaman. Nikmati harimu! 

Gaya Crew Street Style 


Apakah Anda suka berburu foto seperti fotografer profesional? Saatnya Anda memakai kaos leher kru putih yang dikombinasikan dengan kemeja kotak-kotak karena memiliki pria tampan. Pilih celana jeans biru muda yang robek dan sepatu yang dicetak untuk berburu Anda hari ini. 

Gaya Kasual Street Style 


Apakah Anda siap untuk pergi? Gaya jalan santai ini mungkin cocok untuk Anda. Jalanan kasual berwarna biru muda yang dikombinasikan dengan jeans biru robek akan membuat Anda merasa mudah. Buatlah sempurna dengan memakai sepatu coklat.

Gaya Formal Street Style 


Tidak masalah jika Anda ingin mengenakan pakaian formal di jalan. Ambil saja dasi kura-kura hitam bersama dengan blazer abu-abu. Pilih celana wol abu-abu untuk membuat Anda terlihat luar biasa. Kemudian, sepatu hitam untuk memudahkan Anda pergi kemana saja. 

Gaya Traveling Street Style 


Apakah Anda suka bepergian traveling? Gaya ini akan cocok  untuk Anda. Pilih white crew neck tee yang digabung dengan kemeja coklat. Ambil jins hitam dan sepatu suede hitam untuk memberi Anda perjalanan yang bagus.

Gaya Easy Going Street Style 


Bersiaplah untuk pergi dengan memiliki gaya jalan ini pada Anda. Cukup pakai sweter abu-abu terang dan jaket denim. Buatlah sempurna dengan mengenakan jeans hitam dan sepatu bot hitam. Sekarang, Anda siap untuk pergi.

Gaya Bebas Street Style 


Jika Anda merasa bebas dari tekanan dan melupakan hal-hal buruk dalam hidup Anda, Anda dapat memilih gaya jalan bebas. Gaya ini mungkin sesuai dengan jiwamu. Pakai jeans jepang biru muda, sepatu kets putih, dan tee kru angkatan laut.

Gaya Rap Street Style
 

Anda akan merasa seperti rapper dengan menggunakan gaya ini. White crew neck tee yang dikombinasikan dengan black bomber akan membuat Anda merasa sangat keren. Ambil jeans hitam robek dan sepatu putih untuk menikmati hari Anda.

Gaya Professional Street Style


Dapatkan kemeja putih renyah beserta blazer wol abu-abu untuk membuat Anda nyaman. Gaya ini akan memberi Anda tampilan yang bagus sebagai seorang profesional dengan kehidupan yang luar biasa. Denim hitam yang dicuci membantu Anda berjalan dengan mudah di jalan. 
 

0 coment�rios: