Tidak ada lagi keraguan bahwa David Beckham sebagai pemain bola dia banyak menarik para penggemar karena selera fesyennya. Dia telah mengad...

10 Ide Gaya Berpakaian Pria Ala David Beckam

8:00 PM super blog 0 Comments

Tidak ada lagi keraguan bahwa David Beckham sebagai pemain bola dia banyak menarik para penggemar karena selera fesyennya. Dia telah mengadopsi gaya yang sempurna mulai dari pakaian formal hingga pakaian biasa yang membuatnya seperti seorang model. Gaya berpakaian nya telah berkembang banyak dari beberapa tahun terakhir yang menjadi inspirasi mode bagi banyak orang. Berikut adalah 10 penampilan David Beckham bahwa pria dapat menyalin dengan mudah, tanpa memperhatikan anggaran.

10 Ide Gaya Berpakaian Pria Ala David Beckam

1. Kemeja Putih dan Dasi Hitam:

Tampilan ini adalah formal lengkap yang tidak digunakan untuk beberapa acara formal seperti pesta koktail, resepsi pernikahan atau pesta bisnis formal.

2. Joggers Dan Crew Leher T-shirt:

Tampilan ini sangat kasual dimana pria harus memilih gaya sehari-hari mereka karena sederhana namun bergaya. Itu kosong untuk belanja bahan makanan atau hari dengan teman-teman.

3. Kemeja dan Over Coat:

David Beckham benar-benar telah menetapkan standar tinggi bagi semua orang untuk disalin tetapi penampilan ini sepadan dengan usaha. Semua pria harus lakukan adalah berhati-hati dengan layering pakaian.

4. Jas dan dasi kupu-kupu:

Setiap pria harus memiliki setelan jas dan dasi kupu-kupu di lemari pakaiannya sebagai tempat kosong untuk setiap acara resmi. Cowok dapat memilih tampilan sekolah / kuliah perpisahan, upacara pernikahan, atau acara resmi lainnya.

5. Coat And Chinos:

Ini adalah salah satu penampilan David Beckham yang luar biasa yang bisa dicoba oleh pria selama musim gugur karena tampilan ini akan membuat pria tetap hangat serta membuat mereka terlihat bergaya pada saat yang sama.

6. Trouser Dan Polo T-shirt:

Tampilan ini sangat populer di kalangan pria di seluruh negara karena ini kasual dan trendi. Pria dapat memilih tampilan ini untuk tanggal film atau makan siang bersama keluarga atau teman.

7. Jas Dan Kemeja:

Penampilan David Beckham ini terbaik bagi para profesional karena sempurna untuk pertemuan bisnis. Setiap pria profesional harus memilih tampilan ini tanpa keraguan.

8. Celan Dan Jaket Denim:

Ini adalah salah satu gaya paling trendi tahun ini. Pria pasti harus memilih yang ini karena ini terlihat menakjubkan untuk setiap kesempatan santai.

9. Chino dan Cardigan:

Pria bisa dengan mudah pergi untuk gaya ini selama musim gugur agar tetap hangat dan modis. Tampilan ini tidak akan pernah salah jika ditata dengan benar.

10. Sweatshirt And Trouser:

Tampilan santai David Beckham ini tidak ada artinya bagi pria di pagi hari yang nyaman di mana gaya menjadi tugas yang sulit. Pria bisa mendapatkan tampilan ini dalam beberapa menit tanpa ada upaya ekstra.

0 coment�rios: