Perkembangna internet teleh mengubah proses transaksi jual beli konvensional ke jual beli online. Begitupun dengan kemeja, Dengan adanya in...

Inilah Model Kemeja Paling Banyak Dibeli Secara Online

1:39 AM super blog 0 Comments

Perkembangna internet teleh mengubah proses transaksi jual beli konvensional ke jual beli online. Begitupun dengan kemeja, Dengan adanya internet penjualan kemeja banyak dilakukan secara online seperti di sosial media seperti facebook dan instagram serta di market place seperti bukalapak dan toko pedia. Pembeli atau peminat kemeja online juga terbilang cukup banyak, hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk kemeja yang terjual secara online. Berkaitan dengan hal tersebut maka kita akan memberikan model kemeja yang paling banyak di beli atau paling laku/laris secara online.
 
Kemeja bagi pria adalah pakaian yang digunakan untuk segala jenis acara, baik acara santai atau acara-acara resmi para pria biasa menggunakan kemeja. Namun, model kemeja yang digunakan pastinya harus yang trendy. Karena kalau pakai kemeja yang sudah ketinggalan jaman, apa kata mereka yang melihatnya ? kita jadi terkesan jadul.
Oleh sebab itulah, apabila sobat akan menghadiri acara-acara penting dimana disitu letaknya keramanaian maka perhatikan style kemeja yang anda pakai. Jangan sampai seperti kejadian diatas. Selain dari style kemeja terkini, pemilihan kemeja juga harus disesuaikan dengan bentuk sobat. Maksudnya, kalau badan sobat kurus atau ramping maka jangan pakai kemeja yang memiliki ukuran lebar dengan motif ramai. Itu justru membuat badan sobat makin hilang.
Begitu juga dengan sobat yang memiliki badan besar, maka hindari kemeja polos. Karena itu akan membuat badan sobat terlihat lebih lebar. Dari stylenya, apa saja kira-kira model kemeja paling laris saat ini ? dilansir dari beberapa online shop maka kita telah merangkum 5 kemeja pria paling laris dari tahun 2017 hingga sekarang.

Berikut ini Dafar Model Kemeja Paling Banyak Dibeli Secara Online Versi Kami

1. Batik slimfit lengan panjang terjual 1164 250 ulasan harga 90 ribuan
Kemeja batik itu sangat identik dengan nuansa Indonesia, dulu mungkin mereka yang menggunakan kemeja batik terkesan jadul. Namun untuk sekarang, batik sudah melekat dalam trend fashion terkini. Lihat saja, sekarang banyak perusahaan-perusahaan besar di Indoensia yang menyertakan batik sebagai seragam kerja.
Oleh sebab itu, sekarang  bagi mereka yang tidak memakai batik justru ketinggalan jaman. Kemeja batik sekarang sudah menggunakan bahan yang lebih adem (cotton) dengan bentuk lebih slim. Ini akan membuat kemeja melekat atau pas dibadan, bahasa kerennya slimfit.
Untuk coraknya, juga sudah disesuaikan dengan jiwa anak muda jaman sekarang. Oleh sebab itulah kemeja ini menjadi salah satu dari yang terlaris. Dilansir dari market place Bukalapak saja kemeja ini sudah terjual sekitar 1164 unit dengan ulasan mencapai lebih dari 250.
Selain dari model yang ciamik, harganya juga memberi peran besar terhadap larisnya kemeja ini. Kalau anda browse di beberapa market place, maka kemeja ini paling dihargai sekitar 80 sampai 90 ribuan.
2. Polos slimfit lengan panjang terjual 2440 ulasan 376 harga 70 ribuan
Kemeja polos sering menjadi pilihan bagi mereka yang mencari seragam kerja kantor. Namun, kemeja itu terkesan terlalu formal sehingga kalau dipakai untuk hang-out juga rasanya kurang pas. Tapi dengan model yang kekinian, seragam polos ini selain pas untuk seragam kerja juga pas dijadikan baju untuk hang-out.
Model slimfit menjadi bentuk trend kekinian yang banyak digandrungi oleh kaum pria. Model kemneja ini akan lebih menonjolkan bentuk tubuh seseorang, juga memberi kesan rapi pada sesorang yang memakainya. Namun model kemeja slimfit ini mungkin kurang nyaman apabila dipakai oleh seseorang yang memiliki tubuh gempal.
Itu dikarenakan bahan kemeja ini terbuat dari paduan antara cotton dan spandex, sehingga meski bisa elastis tapi daya elastisitasnya tidak terlalu melar. Sehingga kalau dipakai bagi mereka yang bertubuh besar akan kurang nyaman. Untuk penjualannya, pada salah satu pelapak di Bukalapak mencapai lebih dari 2400 unit. Itu belum diakumulasi dengan pelapak dan marketplace yang lain.
3. Kemeja black solid murah terjual 580 150 ulasan harga 40 ribuan.
Kemeja warna hitam solid identik dengan nuansa gotik. Tapi apabila dipadukan dengan model celana yang pas model kemeja ini akan memberi kesan adem saat dilihat. Kemeja warna hitam menjadi salah satu yang terlaris karena kemeja ini bisa menyamarkan noda pada pakaian. Sehingga meski sobat beraktifitas berat, kemeja akan terlihat bersih dan rapi.
Untuk harganya juga tak terlalu mahal, di beberapa marketplace kemeja ini dibanderol dengan variasi harga antara 40 sampai 60 ribuan.
4. Kemeja outdoor PDL terjual 781, 73 ulasan harga 90 ribuan.
Kemeja PDL atau kemeja outdoor adalah jenis kemeja berbahan lebih tebal yang dikususkan untuk aktifitas luar ruangan (yang melibatkan aktifitas fisik). Kemeja ini memiliki bentuk menyerupai kemeja flanel namun memiliki saku dengan penutup dibagian dada.
Secara fungsinya, kemeja ini akan melindungi badan kita dari gesekan dengan material-material yang ada di sekitar. Selain itu, kemeja ini juga dipakai untuk melindungi pemakai dari terik matahari. Ini sering dipilih oleh mereka para pekerja proyek agar aman
5. Kemeja pria lengan pendek polos slim terjual 380 80 ulasan 68 ribuan

Kemeja pria lengan pendek yang juga memiliki bentuk slimfit menjadi kemeja selanjutnya yang tak kalah laris. Kemeja ini dapat sobat pakai untuk acara apapun. Secara desain, kemeja lengan pendek sering dipilih untuk acara-acara santai, dimana kita tidak perlu tampil formal namun tetap rapi.
Selain itu, model lengan pendek akan memberikan tubuh kita pendinginan yang lebih besar. Sehingga kalau kondisi suhu di sekitar sobat tinggi, sobat pasti tidak akan kepanasan. Untuk bahannya, juga sama menggunakan cotton dan spandex untuk memberi efek elastis.
Lantas mana yang terbaik ?
Untuk mencari mana kemeja yang terbaik, itu tergantung dari selera anda. Karena model kemeja ini ada beragam, dan semua disesuaikan dengan minat konsumen yang juga beragam. Namun, saran saya jangan terlalu mengikuti minat karena apa yang anda sukai belum tentu pas di tubuh anda. Oleh sebab itu perhatikan juga bentuk tubuh sobat untuk memilih mana model kemeja yang terbaik.

Demikian artikel mengenai Inilah Model Kemeja Paling Banyak Dibeli Secara Online ini, semoga bisa menambah wawasan kita semua.

0 coment�rios: